Minggu, 06 Juli 2014

PERTEMUAN TERAKHIR DENGAN HAFIZAH MAULIDYA



Ya dimana ada pertemuan pasti juga ada perpisahan, dan itu adalah yang gue alamin.
Disaat kita sedang menjalani sebuah hubungan dengan seseorang pasti akan ada sebuah rasa bosan yang bakal dialami oleh salah satu orang yang sedang menjalani hubungan tersebut, dan rasa bosan datang juga menghapiri hubungan gue lebih tepatnya gue yang sudah mulai merasa bosan, entah kenapa gue sudah mulai merasa bosan sama Lidya mungkin Lidya pun juga sudah mulai merasa bosan dengan gue.

Selama 1 bulan penuh gue gak berhubungan dengan Lidya, dia sibuk dengan eskul teater nya, sedangkan gue sibuk nyari botol plastik. Selama 1 bulan itu gue ngerasa gak punya pacar, rasanya tuh kayak single. Bokap gue aja sampe heran kenapa gue udah jarang maen, bokap nanya ‘ande gak maen? Ini kan malem minggu’ gue cuman bales pertanyaan bokap dengan lusuh ‘gak pak lagi males’
Tanya bokap lagi ‘memangnya kamu jomblo nde?’
‘gak kok pak, ande gak jomblo’
‘terus kenapa gak jalan?, apa jangan-jangan kamu sedang berantem ya?, kan udah bapak bilang kalo punya pacar tuh diperhatiin, jangan sibuk mulu nde’
Kata-kata bokap bener, mungkin gue terlalu sibuk dan gak pernah perhatian lagi ke Lidya.

Pada suatu hari cinderella pergi ke pasar ehh bukan-bukan, pada suatu hari gue sedang duduk santai di teras rumah, karna gue iseng gue jadi pengen nimpukkin tukang bakso dengan celana dalam bokap gue tapi karna gak ada tukang bakso yang lewat kadi gue urungkan niat gue tersebut. Pas gue lagi duduk nyantai tiba-tiba ada sms masuk ke handphone gue, gue kaget bumi berguncang langit terbelah dan tukan bakso pingsan. Ternyata gue dapet sms dari Lidya, ‘ndray, kamu udah gak sayang yah sama aku?’
Bales gue ‘masih sayang kok, emang kenapa?’
‘sayang?, tapi  kenapa gak pernah sms atau nelpon aku?, aku tuh ngerasa kita udah kaya gak pacaran’
Gue kaget ‘lah aku kira kamu sibuk, maka nya aku gak mau ganggu kamu’
‘bilang aja kamu udah gak sayang sama aku, kamu punya selingkuhan kan?’ gertak Lidya.
‘apaan sih nuduh yang engga engga, aku gak demen ya dituduh’
‘yaudah ngaku aja lah’
Bales gue ‘yaudah lah lebih baik kita putus aja, jalan pikiran kita udah beda’
‘yaudah kita putus!’

Dan gue gak ngebales sms dari dia, sakit juga ternyata dituduh. Terkadang gue merasa aneh sendiri sesuatu yang gue kira sibuk ternyata dia Cuma nunggu gue untuk memberikan perhatian, dan bisa dibilang ini adalah kesalah pahaman.
Setelah kejadian yang cukup tragis tersebut gue udah jarang ketemu sama dia, mungkin karna dia semakin sibuk dan gue juga yang semakin sibuk ngejahilin orang.

Dan pada suatu hari yang cerah akhirnya gue bertemu lagi dengan dia walaupun cuma sebentar karna waktu itu gue cuma nganterin barang yang gue pinjem dari dia, kita bertatap muka dan merasa ada yang aneh diantara kita berdua, dan daripada gue semakin gak waras jika gue begitu terus akhirnya gue langsung pamit dan langsung pulang, dan benar dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar