Minggu, 06 Juli 2014

PERTEMUAN PERTAMA DENGAN HAFIZAH MAULIDYA



Liburan panjang saat liburan lulus-lulussan. Itulah saat gue pertama kali ketemu bidadari yang baru aja turun dari surga. Pas hari sabtu sore, gue ditelpon sama temen gue buat ngerjain temennya die yang juga temen gue juga. ‘halooooowwww..’ pake bahasa anak alay ‘apaan sih ndray, alay lu!!’ temen gue sensi.
‘ye ye ada ape nelpon gue?’
‘gini loh temen kita kan lagi ulang tahun, ntar malem lu dateng yah ke warbet’ bagi yang belom tau warbet itu apa, bakal gue jelasin jadi warbet itu kepanjangan dari warung betawi, jadi itu tempat gue sama temen-temen gue nongkrong, jadi kaya tempat jajan terus ada tempat nongkrongnya, bingung ya? Sama gue juga. Balik ketemen gue yang rada-rada kurang waras.

‘yaudah nanti malem gue kesana, bawa badut ancol gak?’
‘gausahlah pea muka lu aja lebih lucu dari badut ancol yang kebanyakkan lompat tali’
Telpon langsung gua tutup, tut tut.

Malam nya gue udah nyampe di warbet. Tiba-tiba dateng monyet berekor pendek yang baru aja dibotakkin, eh gataunya monyet itu adalah temen gue.
‘ehh, telat lu ndray’
‘ahh sebodo amat lah, emang udah pada ngumpul anak monyetnya?’
‘udahlah pea dari tadi’
Saat nyampe gue langsung beli air mineral, dan duduk dengan lusuh, kenapa lusuh? Yaa memang hari itu tuh gue lagi gak semangat untuk kemana-kemana, entahlah gue juga gatau kenapa bisa males. Jeng jeng tiba-tiba ada seorang wanita cantik yang menghampiri seorang beruk, yang tidak lain dan tidak bukan beruk itu adalah gue sendiri. Wanita cantik itu bernama Hafizah Maulidya atau biasa dipanggil Lidya.
‘andray ya?’
‘yah ada apa lid?’
‘gak kok gak cuma mau ngajakin maen gombal-gomballan’ entah nih anak dapet wejangan dari mana atau kutukan dari mana sehingga mau mengajak beruk berdiri maen gombal-gomballan.
‘yahh lid gue gabisa, lagipula gue buru-buru pulang ada tugas sekolah belom selesai’
‘yahhh yaudah deh ndray’ dengan nada kecewa.
Sebenernya gue pengen lebih lama disitu, tapi karna ada keperluan laen jadi harus pergi deh. Sampai jumpa bidadari cantik.

Keesekonnya gue berpikir(punya otak aja kaga, sok-sok an mikir)ternyata gue udah mulai suka sama Lidya, maka pada saat itu juga gue minta nomor Lidya(nomor hp bukan nomor togel)dari temen gue yang punya nomornya dia.
Nah singkatnya gue udah mulai PDKT sama lidya, dan jujur dia doang satu-satunya wanita yang bener bisa bikin gue bener-bener berkorban. Kenapa berkorban? Karna waktu gue menjalani PDKT sama dia, hampir setiap malam gue ke daerah rumahnya dia, dan pada saat itu gue belom punya kendaraan paling cuma punya kendaraan sepeda ijo butut. Nah kalian bisa bayangin kan, sedangkan saat itu rumah gue dengan rumah nya Lidya lumayan jauh. Amazing. Dan kalian tau saat-saat PDKT adalah saat yang sangat menyenangkan.

Dan hari yang gue nanti-nanti selama ini akhirnya datang juga. Tanggal 24 juli 2013 adalah hari ulang tahunnya si Lidya,nah gue punya rencana untuk melakukan upacara penembakkan pada hari itu pasti bakalan keren men. Singkatnya dia udah ada dihadapan gue, dan kalian tau waktu gue melakukan upacara penembakkan gue dan Lidya berada di tengah-tengah temen-temen gue yang mengegerumi gue karna penasaran(emang gue topeng monyet apa digerumunin, eh topeng monyet udah dilarang ya? Berarti gue topeng beruk). Mungkin saat itu kurang romantis, gue ngomong ke Lidya.
‘Lid jujur gue sayang sama lu, gue sayang sama lu apa adanya’ bicara gue dengan nada cool, padahal air kencing udah ngocor kemana-mana.
‘iya gue tau kok ndray’ kata lidya
‘jadi lu mau gak jadi pacar gue, gue Cuma butuh kejelasan’ tanya gue sok cool lagi, padahal nih dalam dada udah dag dig dug jebret.
‘guee... gak bisa ndray’ kata Lidya, gue udah mulai panikkk.... Lanjut lidya ‘gabisa nolak ndray’

Yessss akhirnya gue diterima, rasanya tuh gue pengen langsung terjun ke  jurang saking senengnya, tapi karna gaada jurang gue batalkan niat tersebut.
Dan alhasil gue diberi selamat plus dengan sorakkan dari ibu-ibu karna anak-anak kera ini sudah mulai berisik. Dan pada tanggal 24 juli 2013 telah resmi seekor babi hutan berkacamata berpacaran dengan seorang bidadari.

Dan sejak itulah gue menjalani hari-hari yang indah ini bersama Lidya, bagaikan mimpi masuk surga lalu di surga tidur dan mimpi lagi masuk surga dan begitu seterusnya sampe kiamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar